Semenjak terkenal melalui lagu “Sakitnya Tuch Di Sini,” pelantun dangdut Cita Citata sering diundang untuk isi beberapa acara. Yang paling baru, Cita Citata disuruh jadi salah satunya penampil di Minggu Kebudayaan Nasional. Supaya tampil prima, Cita Citata disuruh hadiri acara geladi resik. Sayangnya, berlangsung momen tidak mengenakkan waktu Cita Citata geladi resik bersama dengan musisi berinisial YO yang selanjutnya didapati bernama Yusuf Oebelet. Menurut pernyataan Cita Citata, dia disoraki waktu geladi resik karena tidak ingat lagu.

Kejadian tidak mengenakkan ini lalu diterbitkan di jagat maya. Melalui account Instagram terverifikasi kepunyaannya, Cita Citata sharing. “Ceritanya ingin GR untuk acara Minggu Kebudayaan Nasional yang diselenggarakan di Istana olahraga Senayan. Materi lagu dikirim cuma musik saja, lumrah jadi vokalis kita tidak tahu kapan masuk lagunya. Mendadak cocok GR diteriakin, ‘Masa tidak dapat demikian doang! Edan!!!’ oleh bapak berinisial YO sebagai music director dari pengiring musiknya,” keluh Cita Citata pada Senin (7/10/2019) sore.

Baca juga : Penjelasan Sepucuk Surat Dari Rina Nose Pada Haters

Pekikan sang music director rupanya menyentuh perasaan Cita Citata. “Bapak itu berpikiran luas serta orang pandai. Bisa-bisanya depan beberapa orang memaki-maki orang semaunya. Walau sebenarnya yang salah dari faksi panitia, tidak kirim materi dengan vokalnya. Benar-benar arogan serta memperlakukan orang semena-mena. Terima kasih atas perlakuannya pada saya,” sambung Cita Citata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *