Anak bungsu Anji, Sigra Umar Narada, harus terima beberapa jaitan sesudah jatuh terbentur sampai kepalanya bocor. Momen itu berlangsung pada Senin (12/1). “Dokternya tidak katakan ke istri saya (berapakah jahitannya). Kemungkinan takut istri saya pingsan. Tetapi sepertinya banyak pula sich,” tutur Anji waktu didapati di RS Partner Keluarga Cibubur, Jakarta Timur. Sesudah mendapatkan perawatan, sekarang keadaan bocah berumur 4,5 tahun itu telah lebih baik. Kata Anji, dia serta telah tidak menampik waktu diberi makanan.

“Saat ini sich masih lemas begitu. Diam saja. Tetapi sudah melek, sudah mulai makan sich,” sambungnya . Awalnya, Anji demikian cemas dengan keadaan Sigra. Masalahnya dianya serta istri sedang ada di Singapura untuk berlibur. Anji semakin cemas saat dokter di rumah sakit pertama yang menjaga Sigra menampik menerangkan keadaan sang anak. Langsung, pelantun ‘Dia’ itu mengalihkan Sigra ke rumah sakit lain.

Baca juga : Agnez Mo Yakin Tundukkan BTS di iHeartRadio Music Awards

Kecemasan itu bukanlah tanpa ada fakta, Anji takut bius keseluruhan akan memengaruhi keadaan kesehatan Sigra yang disebut pengidap autisme. Terakhir Anji menyebutkan jika obat bius nyatanya tidak memunculkan dampak seperti yang dikhawatirkannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *